Tips Dapatkan Tiket Kereta Murah di Musim Liburan

Kamis, 20 April 2017 - 20:49 WIB
Tips Dapatkan Tiket Kereta Murah di Musim Liburan
Tips Dapatkan Tiket Kereta Murah di Musim Liburan
A A A
JAKARTA - Selain pesawat, kereta menjadi salah satu transportasi alternatif yang banyak dipilih saat berlibur. Tiket kereta pun langsung habis saat liburan.

Hal itu membuat Anda harus lebih pandai untuk mendapatkan tiket dengan harga yang murah. Mengutip Asiaone, berikut tips beli tiket kereta dengan murah saat liburan:

1. Jauhi beli tiket saat liburan
Pesan tiket kereta Api lebih dahulu lebih membuat Anda mendapatkan tiket dengan murah. Dibandingkan membeli saat di hari libur panjang. Selama musim liburan saat memesan membuat Anda mendapatkan tempat duduk yang diinginkan. Anda pun juga bisa terhindar dari masalah kehabisan tiket saat musim lebaran.

2. Perhatikan setiap diskon sale
Saat musim liburan panjang terkadang moda transportasi Kereta Api sering memberikan beberapa keringan. Diantaranya mendapatkan beberapa potongan harga. Tentunya Anda pun harus cermat setiap diskon sale yang diadakan oleh pihak kereta Api.

3. Beli tiket di travel agent
Membeli tiket secara langsung memang tepat dilakukan. Tapi jika membeli di travel agent membuat Anda mendapatkan beberapa keuntungan yang bisa meringankan biaya perjalanan liburan Anda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4949 seconds (0.1#10.140)